Question & Ask

 

HOME | SERVICES

Pertanyaan yang sering muncul dari pelanggan

Bagaimana metode pembesaran alat vital di klinik prabu abah?

jawaban : Metode akupuntur genital yang kami lakukan yaitu :

  • Doa

  • Penitikan 2-4 titik menggunakan jarum pada area kulit genital

  • Pemberian minyak

  • Pemijatan

 

Berapa lama prosesi pengobatan yang dilakukan?

jawaban : tidak lama, sekitar 15-20 menit

 

Apa saja yang dianjurkan saat pengobatan berlangsung?

Jawaban : alat vital bersih, higienis, terbebas dari luka, tidak menderita diabetes, dan yang terpenting alat vital tidak boleh memakai silikon pada berobat sebelumnya. Kalaupun masih ada silikonnya, harus dikeluarkan terlebih dahulu.

 

Apakah saya bisa memilih ukuran yang diinginkan?

Jawaban : Bisa, namun tetap dilihat terlebih dahulu bibit / bahan penis yang akan di terapi

 

Apakah ada pantangannya setelah berobat di Klinik Prabu Abah?

Jawaban : Tidak Ada pantangan apapun. Anda bebas makan apa saja yang anda inginkan, asalkan itu bergizi.

 

Apakah sifatnya permanen?

Jawaban : Ya, permanen, atas seijin Allah. Berobatnya sekali, manfaatnya seumur hidup. Investasi dunia untuk kebahagiaan Anda dan pasangan.

 

Apakah ada garansi?

Jawaban : Klinik Kami sangat bergaransi, atas seijin Allah. tentunya pasca pengobatan ada kontrol selama 3 kali untuk memastikan pengobatan ini berhasil.

 

Berapa lama kontrol pasca pengobatan di Klinik Prabu Abah?

Jawaban : 45 hari sejak pengobatan, yaitu di hari ke-15, hari ke-30 dan hari ke-45 (finishing).

 

Selama masa proses kontrol penis saya mengalami rasa nyeri saat ereksi. apa yang harus saya lakukan?

Jawaban : Pada bulan pertama pasca pengobatan, itulah saat dimana tunas tumbuh di daerah akar penis. Memang ada sedikit rasa nyeri, karena penis sedang berproses. Namun tidak usah khawatir, lakukan kompres air hangat disekitar pangkal dan batang penis setiap pagi dan malam hari. Hal tersebut dilakukan guna memperlebar pembuluh darah pada daerah corpus. daerah tersebut belum terbiasa untuk menampung aliran darah ke penis yang banyak, sehingga perlu diperlebar kapasitasnya (pemuaian).

 

Setelah berobat untuk pertama kalinya, apakah penis saya bisa langsung ‘digunakan’?

Jawaban : saat pertama akupuntur biasanya ada sedikit rasa ngilu. namun selama rasa ngilu tidak terasa signifikan dan dapat teratasi, silahkan ‘digunakan’ sebagaimana mestinya.

 

Bolehkah saya tetap konsultasi meskipun sudah melewati masa kontrol?

Jawaban : Sangat bisa, kalau perlu sangat dianjurkan, karena itu merupakan bagian dari layanan kami untuk memastikan segala pertanyaan dan keluhan anda dapat kami layani dengan baik

 

Sebelumnya saya sudah berobat pembesaran alat vital dengan menggunakan suntik silikon, apakah bisa berobat di Klinik Prabu Abah?

Jawaban : Dengan segala kerendahan hati, untuk permasalahan diatas tidak dapat kami tangani. Kecuali zat silikon sudah dihilangkan terlebih dahulu dengan cara pembedahan, sudah bersih, baru bisa dilakukan pengobatan di klinik kami.

 

Apa yang harus saya hindari untuk menjaga performa penis tetap baik pasca pengobatan di Klinik Prabu Abah.

Jawaban : Meskipun sudah atau belum berobat di Klinik Prabu Abah, tetap lakukan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, berolahraga, cukup istirahat, serta gaya hidup sewajarnya, misal tidak merokok, memakai celana dalam yang longgar (celana boxer). Hindarilah mengenakan celana ketat, hindari terlalu lama mengendarai motor dengan tangki bensin di depan yang dapat menekan penis, Hindari penempatan ponsel di saku celana, karena sedikit sinyal radiasi juga dapat mempengaruhi area vital anda.

 

Saya belum disunat, apakah saya bisa di therapi?

Jawaban : Bisa. Tetapi alangkah baiknya penis untuk disunat, terlepas anda seorang muslim ataupun non muslim, secara klinis sunat sangatlah penting untuk kesehatan penis anda.

 

Apabila anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, segera kunjungi Klinik kami

IMG_20190324_185617